Friday, November 15, 2013

Nabi Muhammad Saw. Dibedah Empat Kali

Kalau kita baca sejarah hidup Nabi, maka Nabi Muhammad Saw. mengalami pembedahan atau operasi selama empat kali. Yang pertama waktu berumur 4 tahun, pada saat Nabi masih di rumah Halimatussadiah. Maka Halima melihat Nabi Muhammad Saw. dibedah  perutnya . Kemudian, Halima pun gelisah. Adapun Yang membedah ialah malaikat wujudnya terlihat seperti manusia. Tetapi, Halima tidak bisa berbuat apa-apa karena takut. Lucunya, Nabi pada waktu itu tidak menangis (Maksud pembedahan adalah diambil sifat bayinya yang suka mengganggu ibunya  atau orang-orang yang memelihara dia)
Yang kedua pada saat umur 10 tahun pada saat menggembalakan kambing. Pada waktu menggembalakan kambing Nabi Muhammad Saw.  Pun di bedah. Ia tidak menangis karena itu adalah mukjizat  Allah
Yang ketiga pada waktu berumur 40 tahun yaitu pada saat menerima surah Al-alaq di gua hira, Yaitu pada saat menerima wahyu (Maksudnya dikeluarkan sifat lupanya karena ia akan diberikan surah yang banyak)

Yang Keempat waktu berumur 52 tahun sebelum isra mi’raj, karena kalau keluar angkasa manusia mesti menggunakan pakaian khusus. Jadi, nabi Muhammad Saw menggunakan pakaian biasa dan dibawa keluar angkasa.

2 comments:

  1. makasih info nya guys sangat berguna



    Jasa sadap handphone. berbagai fitur dan berbagai tipe HP.

    Bisa untuk HP :

    - IPHONE.
    - ANDROID.
    - NOKIA.
    - BLACKBERRY.
    - WINDOWS PHONE & MOBILE
    - SYMBIAN (tidak tersedia)

    (Sadap data komunikasi)


    - SADAP PANGGILAN SUARA
    - SADAP SMS & MMS
    - SADAP FOTO/ VIDEO
    - SADAP EMAIL
    - SADAP SUARA SEKITAR
    - SADAP CHAT FACEBOOK
    - SADAP WHATSAPP, LINE, TELEGRAM, SKYPE
    - SADAP BBM (BLACKBERRY MESSENGER) (tidak tersedia)
    - SADAP LOKASI

    Kunjungi: PENYADAP.COM
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    ReplyDelete